Langsung ke konten
INFO BARU DAN PENTING! Klik: Fitur baru SOKUJA

Hell Mode: Yarikomizuki no Gamer wa Hai Settei no Isekai de Musou suru Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia

Sub15 Agustus 202625.4K views

Informasi Series

Sinopsis

Series Lain :Hell Mode: Yarikomizuki no Gamer wa Hai Settei no Isekai de Musou suru Subtitle Indonesia Hell Mode: Yarikomizuki no Gamer wa Hai Settei no Isekai de Musou suru 2nd Season adalah lanjutan anime fantasi isekai yang berfokus pada Allen, seorang mantan pemain game yang justru merasa senang ketika terlempar ke dunia baru dengan setting paling brutal. Dalam pengantar resmi anime, Allen digambarkan sebagai bocah yang lahir kembali di mode kesulitan tertinggi, tanpa guide, tanpa forum, dan bahkan proses naik level pun mempertaruhkan nyawa. Justru karena itulah insting gamer-nya terus terpacu untuk menaklukkan dunia tersebut. Di season keduanya, cerita bergerak ke fase baru setelah Allen berhasil melewati berbagai situasi mematikan dan diterima sebagai tamu keluarga bangsawan Granvelle. Dari sana, petualangannya berlanjut ke Latash Kingdom Academy City, tempat yang menjadi panggung baru bagi perjalanannya. Situs resmi anime menegaskan bahwa di sana Allen akan bertemu kawan-kawan baru, berjumpa dengan pahlawan manusia terkuat Helmios, membentuk party impiannya, dan mulai menantang dungeon yang telah lama ia dambakan.

Alamat domain website permanen: sokuja.net · sokuja.id — simpan/bookmark, kalau situs ini diblokir (sulit diakses), buka salah satunya.

Komentar (15)

Login Akun

Memuat identitas...

B
Bwabwabwa2 minggu lalu
Gaterima banget animasinya low quality gini,padahal bagusss
R
RimuruTempesT2 minggu lalu
Mama shopia terlalu badaaasss 😍
@
@grjyaAnggota2 minggu lalu
mamah shopia 🥰
@
@raraAnggota2 minggu lalu
Ma Jang mantap bet
E
Emonsa2 minggu lalu
Akhirnya di episode ke 7 kita melihat Cecil berguna oawkoawkwak biasanya pake fireball gembel doang
X
Xindjds2 minggu lalu
AOWKWOO BENER BGT, aku selalu komen "Cecil paling gaguna", tapi sekarang sepertinya sudah tidak perlu lagi komen sprti itu wkekwkwk
Z
Zero1 minggu lalu
Makanya bang kalo cuma nonton anime doang ga baca manga jangan asbun, anime belom kelar season udah asbun. Kebiasaan wibu tll kek klean
S
Sudarsono2 minggu lalu
Berasa cuma 5 menit
N
nexus2 minggu lalu
dari s1 smpe skrg terbaik ni
@
@ashirazenAnggota2 minggu lalu
Jir Party Dengan Kekuatan Skala Invasi ( Setara Dengan 1 Daerah atau Negara )🥶
B
BGN2 minggu lalu
Mantapu
A
allen2 minggu lalu
kenapa ni anime makin lama makin seru yag
H
Haha2 minggu lalu
Beda ama anime sebelah makin kesini makin boring...