Langsung ke konten
INFO BARU DAN PENTING! Klik: Fitur baru SOKUJA

Mushoku Tensei Season 3: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 9 Subtitle Indonesia

Sub23 Agustus 202627.1K views

Informasi Series

Sinopsis

Series Lain : Mushoku Tensei Season 1 Part 1: Isekai Ittara Honki Dasu Bahasa Indonesia Mushoku Tensei Season 1 Part 2: Isekai Ittara Honki Dasu Bahasa IndonesiaMushoku Tensei Season 2 Part 1: Isekai Ittara Honki Dasu Bahasa Indonesia Mushoku Tensei Season 2 Part 2: Isekai Ittara Honki Dasu Bahasa Indonesia Mushoku Tensei III: Isekai Ittara Honki Dasu adalah season ketiga dari seri Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, anime fantasi yang mengikuti kisah Rudeus Greyrat setelah bereinkarnasi ke dunia baru dan berusaha menjalani hidupnya dengan sungguh-sungguh. Setelah akhir season sebelumnya, perjalanan Rudeus kini berlanjut ke babak baru yang menjanjikan konflik lebih besar, tantangan yang lebih berat, dan perkembangan cerita yang makin dalam. Season ketiga ini pertama kali diumumkan setelah episode terakhir season 2 tayang pada Juni 2024, lalu dipastikan tayang pada Juli 2026. Berdasarkan kabar terbaru, anime ini dijadwalkan mulai tayang pada 5 Juli 2026, menandai kembalinya salah satu seri isekai paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Bagi penggemar anime petualangan fantasi dengan fokus pada perkembangan karakter, dunia sihir, dan perjalanan hidup yang lebih matang, Mushoku Tensei III menjadi lanjutan yang sangat dinantikan. Season ini tetap membawa daya tarik utama seri tersebut: kisah kehidupan kedua yang tidak hanya penuh sihir dan petualangan, tetapi juga pilihan hidup, penyesalan, dan usaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Alamat domain website permanen: sokuja.net · sokuja.id — simpan/bookmark, kalau situs ini diblokir (sulit diakses), buka salah satunya.

Komentar (11)

Login Akun

Memuat identitas...

M
Milf Hunter1 minggu lalu
Puh sepuhhh izin tanya dong,oldeus nyamperin rudeus masih lama kah??
T
toto1 minggu lalu
ga usah kaisar iblis dah, jadiin kaisar laper aja🗿
R
rjn1 minggu lalu
buat yg bilang ini anime mid, coba cari di anime isekai lain yang selevel sama ini kayak tensura, overlord, dll. Mana ada yang kompleksitas konflik batinnya sedalam ini
A
akbr1 minggu lalu
re zero bilek, mc utama nya kek nanahosi nasibnya
A
apmin1 minggu lalu
manga nya telat njirr gak dapet spoiler ini
T
Tukang galon1 minggu lalu
Mata rudeus tolong dijaga liat tt 3 buah 🤣🤣
Y
Yqg1 minggu lalu
Tiba tiba nongol
@
@madurauchihaAnggota1 minggu lalu
Dejavu jierrr🤣
D
Denden mushi1 minggu lalu
Viewer bilek: anjay kok ada rasa dejavu ya?😂
K
Kepompong keju1 minggu lalu
Noooo padahal lagi seruu ketemu ni bocil lagi wkwkw
A
Al barbaran1 minggu lalu
Fist kah min ...thx