Langsung ke konten
INFO BARU DAN PENTING! Klik: Fitur baru SOKUJA

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia

Sub12 Agustus 202615.2K views

Informasi Series

Sinopsis

Series Lain :Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Season 1 Subtitle Indonesia Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu 2 atau Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs Season 2 adalah lanjutan dari anime isekai komedi fantasi yang berpusat pada Leon Fou Bartfort. Setelah bereinkarnasi ke dunia game otome, Leon sadar bahwa dunia tersebut sangat tidak ramah bagi karakter sampingan sepertinya, terutama karena sistem sosialnya lebih menguntungkan kaum bangsawan dan perempuan. Namun, Leon bukan karakter mob biasa. Berbekal pengetahuan dari game yang pernah ia tamatkan, ia berhasil mendapatkan Luxion dan mulai mengacaukan alur dunia yang seharusnya berjalan sesuai skenario. Walau niat awalnya hanya ingin hidup nyaman, sikap sinis, kemampuan bertarung, dan keputusannya untuk ikut campur justru membuat Leon semakin dekat dengan konflik besar, termasuk urusan akademi, bangsawan, politik, dan para karakter utama dunia otome tersebut. Untuk season keduanya, anime ini kembali membawa Leon, Olivia, Angelica, Marie, Luxion, dan karakter lainnya ke babak baru. Staf dan cast utama dari season pertama disebut kembali mengisi peran mereka, sementara materi promosi terbaru juga menampilkan visual baru dan jadwal mulai tayang pada 8 Juli 2026.

Alamat domain website permanen: sokuja.net · sokuja.id — simpan/bookmark, kalau situs ini diblokir (sulit diakses), buka salah satunya.

Komentar (22)

Login Akun

Memuat identitas...

P
ppt2 minggu lalu
itu di leak scene minggu depan kenapa vibesnya kayak si livia ke gep ngomong sesuatu sama angelica? hmm... apakah bakal plotwist kalo ternyata si livia itu true villainnya
T
This im2 minggu lalu
Njirlah, gua kira si adiknya itu mati pas liburan di luar negeri
P
ppt2 minggu lalu
reinkarnasinya kena delay, si mob mati muda, sementara si marrie udah dewasa, di scene flashback keliatan dia mati karena stress sama kerjaan + orang yang di cintai malah di tikung orang lain
W
Wowo copet2 minggu lalu
Gilaaak puas bgt liat jotos an nya diakhir hahahaa
W
wapres2 minggu lalu
awokawokawok udah greget dari season sebelumnya akhirnya lega ya bang
@
@zulAnggota3 minggu lalu
hantam adek ny tuh bikin susah 🗿
J
John Lennon3 minggu lalu
Wkwkw dari season pertama padahal udah jelas banget itu adek nya malah baru sadar di season 2 wkwk 🤣
F
fak3 minggu lalu
bener kan tebakan episode kemarin ternyata bener adek nya di mob wkwkwk
K
kopet3 minggu lalu
adek laknat , antemi saja 🗿🗿
@
@ashirazenAnggota3 minggu lalu
nah Mulai Seru ini...
K
Komentator3 minggu lalu
Lawak jir ending ny wkwk
A
Abang nya Asep3 minggu lalu
1 Setengah season anjr baru Nyadar itu adek nya😭🤣
I
Ivy3 minggu lalu
Lah bang nontonnya gimana kok bisa baru sadar Marie adeknya Leon di kehidupan sebelumnya, diskip-skip ya
G
Gatau3 minggu lalu
Bergaul dek
B
Bimbim3 minggu lalu
Dia LG bicara' in leonnya bukan dirinya