Langsung ke konten
INFO BARU DAN PENTING! Klik: Fitur baru SOKUJA

Rakudai Kenja no Gakuin Musou: Nidome no Tensei, S-Rank Cheat Majutsushi Boukenroku Episode 8 Subtitle Indonesia

Sub13 Agustus 202631.1K views

Informasi Series

Sinopsis

Rakudai Kenja no Gakuin Musou: Nidome no Tensei, S-Rank Cheat Majutsushi Boukenroku adalah anime fantasy academy yang berpusat pada Ephtal, seorang penyihir bijak yang pernah hidup demi mengejar puncak ilmu sihir. Sayangnya, kehidupan pertamanya berakhir dengan penyesalan karena ia merasa tak mampu melampaui batas bakatnya sendiri. Setelah 400 tahun berlalu, Ephtal kembali terlahir ke dunia baru dengan membawa ingatan, pengetahuan, dan kemampuan sihir dari masa lalunya. Namun, dunia tempat ia bereinkarnasi ternyata tidak seperti yang ia bayangkan. Peradaban sihir telah menurun drastis, sehingga sihir yang bagi Ephtal merupakan ilmu biasa justru dianggap sebagai kekuatan luar biasa oleh orang-orang pada era tersebut. Dari sinilah kisahnya bergerak menjadi fantasi akademi tentang seorang sage gagal yang kini memiliki kesempatan kedua untuk mengejar puncak sihir. Dalam perjalanannya, Ephtal bertemu Anastasia, seorang gadis budak yang kemudian ikut bersamanya menuju ujian masuk akademi sihir. Akan tetapi, jalan mereka tidak mudah karena sosok Merlin, kepala akademi ternama sekaligus penyihir elite dari ras iblis, muncul sebagai penghalang. Menariknya, Merlin bukan orang asing bagi Ephtal, melainkan mantan murid yang masih menyimpan perasaan terhadap gurunya setelah 400 tahun berlalu.

Alamat domain website permanen: sokuja.net · sokuja.id — simpan/bookmark, kalau situs ini diblokir (sulit diakses), buka salah satunya.

Komentar (14)

Login Akun

Memuat identitas...

P
PUTROO2 minggu lalu
ini alur ceritanya kok malah sedih banget sih kasian Anastasia sama leluhur gak di kasih napas lo mau kabur gak bisa,kalau mau lepas dari segel budak harus melawan dewa cerita apa ni gak ngotak udah kasian malah ditambah cari/curi artefak aja susah apalagi lawan dewa 45u 45u, tolong dibenerin kek admin.
A
anonim2 minggu lalu
njir awal nya doang bagus tapi makin kesini makin basi + pokok eps 8 buruk banget gw kira bakal kayak ada kejadian epic kek eps" sebelumnya ternyata makin kesini malah makin basi
G
Gsgsgd3 minggu lalu
Pasti nnti naif MC nya, alhasil tuh Abe dibiarin hidup
C
Cuci Uang3 minggu lalu
Ini yang pada komen antara nggak paham cerita + nggak paham apa itu pace cerita, wkwkwk
S
Sok smart2 minggu lalu
Bkn msalah pace nya dongo, msalah tuh mc nya jelas sudah reinkarnasi, jelas sudah tau ilmu sihir pada mundur. Logika cari tau penyebab kemunduran, impiannya puncak sihir kan aneh. Itu sudah dewasa apa bukan sih kyk balik anak TK.
S
shutterlock3 minggu lalu
apa lah ini sekarang maksudnya dari anime ini, kalo ditarik garis lurus epthal ini reinkarnasi lagi jadi bocah nah masa iya pemikiran bukan kek orang pengalaman yg bagaimana hidup ini berjalan tapi kek anak layangan kemarin sore yg habis selesai main bola maghriban, anehnya lagi heroine budak tapi kek apa gitu cetek banget bangsat belum lagi si merlin udh gede juga malah kek bocah emang trio maut bocah kematian ni karekteristik anime ini, awalnya doang seger main kesini makin plenger -_-
E
Ephtal kontol3 minggu lalu
Terlalu lambat Mas gerebeknya
I
Ibe3 minggu lalu
Awalnya doang seru kesininya basi😅 Jadi ga nyambung, sebenarnya si anastasia budak siapa sihh, awalnya juga pas ketemu dia budak nya orang cabul
B
Bronah3 minggu lalu
Kan udah dijelasin, Intinya dia ini "budak khusus" biarpun berpindah kepemilikan, segelnya masih milik tuan pertamanya. Si orang cabul dan MC cuma seperti nyewa.
B
Bee3 minggu lalu
Dia punya lambang budak khusus ada pemilik aslinya, tapi di tutupi lambang budak sex dibawah oleh orang cabul yang awal² tuh
C
Cih... apaan3 minggu lalu
Mc apaaaaan ini, terus guna nya apa? Jelas kemunduran ( lekas selidiki krna tidak ada ilmu baru ) Terus dgn reinkarnasi guna nya apa tujuan untuk sihir? Yealah chat apanya inimmah jamannnya ke jman batu
M
Mumumu3 minggu lalu
Ini mah literally balik jadi bocah si MC
D
Dawg3 minggu lalu
Mc udh hidup puluhan tahun tpi pemikiran nya gak jalan ibarat anak kemaren sore, mungkin gw tahan tunggu liat elf ny di bantai baru gw drop😞